Hadiri Pembrangkatan Jamaah Haji Kapolres Kuansing  Semoga Pulang Pergi Lancar Dan Menjadi Haji Mabrur

Hadiri Pembrangkatan Jamaah Haji Kapolres Kuansing  Semoga Pulang Pergi Lancar Dan Menjadi Haji Mabrur
Hadiri Pembrangkatan Jamaah Haji Kapolres Kuansing Di Masjid Agung Kuantan Singingi

KUANSING - Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, menghadiri acara Pemberangkatan Jemaah Haji 1444 H/2023 Kloter I Kabupaten Kuantan Singingi. bertempat di Masjid Agung Kuantan Singingi , Pada hari Rabu (31/05/2023). 


Pemberangkatan Jemaah calon Haji asal Kabupaten Kuansing sebanyak 238 (Dua Ratus Tiga Puluh Delapan) Orang, yang berasal dari 15 (Limabelas) kecamatan di kabupaten Kuansing. Jemaah calon haji kabupaten Kuansing akan di berangkatkan menuju Asrama Haji Kodya Pekanbaru guna mengikuti pembekalan oleh Petugas haji selanjutnya mengikuti Prosesi Ibadah Haji di Mekkah.


Pelepasan jamaah calon haji Kabupaten Kuansing di awali dengan Sholat Subuh berjamaah, di lanjutkan


Kata Sambutan dari Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby Ak MM.dan di lanjutkan dengan Pemberangkatan Jemaah calon haji kabupaten Kuantan Singingi menuju Asrama Haji Kodya Pekanbaru guna mengikuti pembekalan oleh Petugas haji selanjutnya mengikuti Prosesi Ibadah Haji di Mekkah.


Di tengah keharuan Saat di konfirmasi awak media Kapolres Kuantan Singingi  AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, menyampaikan saat ini kita bersama Forkopinda turut melepas Tamu tamu alloh calon haji Kabupaten Kuantan Singingi tentunya ter iring doa semoga seluruh jamaah calon haji di beri kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan Prosesi ibadah di tanah Suci mekah dan tentunya kita berharap dapat kembali ke tanah air, kampung halaman berkumpul lagi dengan keluarga dengan memperoleh gelar Haji yang Mabrur. " Terang AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H,


Hadir dalam acara Pelepasan jamaah haji Kabupaten Kuantan Singingi Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby Ak MM Kakan Kemenag Kabupaten Kuantan Singingi  Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kuantan Singingi , Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kuantan Singingi  Dandim 0302 KPR yang diwakili oleh Danramil 09 / Kuantan Tenggah, Kajari Kabupaten Kuantan Singingi yang diwakili oleh Kasi Intel Kajari Kabupaten Kuantan Singingi, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kuantan Singingi , Ketua MUI Kabupaten Kuantan Singingi, Kepala KUA Kuantan Tenggah  Kabupaten Kuantan Singingi

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index